Welcome to the EDUWIS junior high school offical website. "UNGGUL DALAM MUTU, SANTUN DALAM PERILAKU, BERJIWA RELIGIUS, DAN BERWAWASAN LINGKUNGAN"
Rizki Putri Sekarini, M.Pd

Rizki Putri Sekarini, M.Pd

HANYA 1 CALON PESERTA DIDIK BARU BELUM DAFTAR ULANG

CALON PESERTA DIDIK BARU SMP NEGERI 8 MAGELANG ANTUSIAS MELAKUKAN DAFTAR ULANG PENERIMAAN PESERTA DIDIK BARU TAHUN PELAJARAN 2018/2019.

Imam Bagihaqi, S.Pd, M.Pd : Proses PPDB Bersih, Transparan dan Terbebas dari Kecurangan. Terima kasih Bapak Walikota.

Orang tua dan Calon Peserta Didik Baru sedang mencocokan Nomor Urut untuk melakukan Daftar Ulang
Senin 11 Juni 2018
Spenapan Blog News.Com 210 Calon Peserta Didik Baru SMP Negeri 8 Magelang tahun pelajaran 2018/2019 di Jadwalkan melakukan Daftar Ulang pada hari senin dan selasa 11 - 12 Juni 2018 setelah menerima pengumuman Sabtu 9/6 lalu. Dari 210 Peserta Didik yang diterima pada hari pertama Senin 11 Juni terdapat 1 Calon Peserta didik belum melakukan daftar ulang, Kepala SMP Negeri 8 Magelang Bapak Imam Baihaqi, S.Pd, M.Pd menilai Calon Peserta Didik Baru pada kali ini terlihat sangat antusias dalam menuntut ilmu, terbukti pada akhir jam Pendaftaran tercatat 209 Calon Peserta Didik Baru sudah melakukan daftar ulang dan mengambil bahan seragam yang disediakan oleh Koperasi. 

" dari catatan 210 hanya terdapat 1 pendaftar yang belum melakukan Daftar Ulang, hal ini sangat bagus saya menilai Calon Peserta Didik Baru kali ini sangat antusias sekali " Tuturnya siang tadi saat di temui Blogger di kantornya. 

Orang tua dan Calon Peserta Didik Baru mengambil Seragam SMP di Koperasi Spenapan.
Senin 11 Juni 2018 
" 208 sudah mendaftar ulang dan mengambil Seragam hari ini ( senin, 11/6 ) 1 anak yang belum karena sedang pergi keluar kota, sudah kita hubungi besok mau menyerahkan Formulir daftar ulang  " Imbuhnya. 

Selain memberikan keterangan kepada Blogger Spenapan, Pak Imam yang sudah 1 periode memimpin SMP Negeri 8 Magelang ini menitip Ucapan terima kasih kepada Pemerintah dalam hal ini Walikota Magelang beserta Jajarannya, Dinas Pendidikan, LSM, Dewan Pendidikan, Panitia PPDB, Guru dan Karyawan SMP Negeri 8 Magelang Serta Orang Tua dan Anaknya yang telah memilih SMP Negeri 8 Magelang sebagai Pilihan untuk menuntut Ilmu. 

" Saya menitip Ucapan terima kasih kepada semua pihak dalam pelaksanaan PPDB ini, Terkhusus kepada Walikota Magelang. Bapak Ir. Sigit Widyonindito, MT. beserta jajarannya yang telah memberikan kebijakan dalam sistem PPBD Online sehingga pelaksanaanya bersih, Transparan dan terbebas dari kecurangan, Kepala sekolah terasa ringan sekali dengan adanya sistem ini " Ucapnya saat sengaja mengunjungi kantor Blogger Spenapan siang tadi. Senin 11/6.

" Terima kasih juga kepada Kepala Dinas Pendidikan beserta Jajarannya, terkhusus yang terlibat dalam Panitia Penerimaan Peserta Didik Baru SMP Kota Magelang Tahun 2018/2019 ini, kerja kerasnya luar biasa sampai ada yang buat status kepala jadi kaki, kaki jadi kepala saking sibuknya di tengah-tengah menjalankan ibadah puasa " Kata pak imam menceritakan apa yang beliau saksikan.

Selanjutanya juga menitip salam terima kasih kepada LSM, dan Dewan Pendidikan yang selalu mengontrol proses Penerimaan Peserta Didik Baru sehingga dari tahun ke tahun semakin lebih baik.
Tidak lupa juga kepada Seluruh Bapak Ibu Guru dan Karyawan terkhusus Panitia PPDB SMP Negeri 8 Magelang, semua bahu membahu untuk melayani Masyarakat khususnya Pendaftar.

Terakhir Alumni sekaligus Pimpinam Sekolah yang bervisi Unggul dalam Mutu Santun dalam Perilaku, Berjiwa Religius dan Berwawasan Lingkungan tersebut berterima kasih kepada Masyarakat Khusunya Pendaftar maupun yang Putranya di Terima di SMP Negeri 8 Magelang ini dilengkapi dengan harapanya kedepan.

" Ech juga... Kepada Masyarakat khususnya Orang tua dari Calon Peserta Didik yang baik yang mendaftar di SMP Negeri 8 Magelang maupun yang mendaftar di sekolah lain, terima kasih sekali SMP 8 menjadi pilihannya, Saya ucapkan selamat - semoga nyaman di SMP ini sehingga dapat menempuh Pendidikan sampai selesai- Lulus dengan meningkatkan prestasi SMP Negeri 8 di Kota Magelang khususnya " pungkasnya penuh syukur dan harapan terbaiknya.

Galery Daftar Ulang >>>
Petugas Koperasi sedang melayani Pesanan Seragam

Orang Tua dan Calon Peserta Didik Baru Antri menunggu di Panggil untuk mendapatkan Bahan Seragam


Petugas Loket Daftar Ulang, Jelang Penutupan Hari Pertama Senin 11 Juni 2018, menunggu 1 Pendaftar Terakhir. 

Foto : Oleh Pakmaz
Reporter : 421