Welcome to the EDUWIS junior high school offical website. "UNGGUL DALAM MUTU, SANTUN DALAM PERILAKU, BERJIWA RELIGIUS, DAN BERWAWASAN LINGKUNGAN"
Rizki Putri Sekarini, M.Pd

Rizki Putri Sekarini, M.Pd

Kegiatan agama Katolik di Komplek makam Kerkof dan Museum Misi Muntilan

Foto2 di Museum Misi Muntilan nonton film sejarah karya Romo Van Lith diterima dan didampingi dengan baik oleh bapak Seno dan bapak Lukito
Muntilan Spenapan News.com Masih dalam rangkaian kegiatan Bulan Ramadhan 1439 H SMP Negeri 8 Magelang. Dalam satu kemarin 2/6 ternyata SMP Negeri 8 Magelang menyelenggarakan 3 kegiatan sekaligus yang Muslim Kegiatan Pesantren, Yang Katolik melakukan kunjungan ke Museum Muntilan dan Komplek Makam Kerkof, sementara yang beragama Kristen melakukan kegiatan kegiatan kebaktian padang di taman doa Gantang Sawangan. Ini adalah bentuk Toleransi sekolah dan dalam rangka merealisasikan Visi sekolah Unggul dalam Mutu - Santun dalam Perilaku, Berjiwa Religius dan Berwawasan Lingkungan. 

Semalam Blogger Spenapan mendapat informasi dari WA Grup Spenapan Dream Comunitty bahwa  sebanyak 13 Siswa-siswi kelas 7 dan 8 yang beragama Katolik mengadakan kegiatan Berdoa Rosario dan berkunjung ke komplek makam para imam di Kerkof Muntilan, dari Bapak Yulius Siswanto, S.Ag. guru Agama Katolik SMP Negeri 8 Magelang. 

Selain informasi tersebut Bapak yang tinggal di Perumahan Kalinegoro tersebut juga memposting foto-foto terkait kunjungannya di Museum Misi Muntilan dengan caption "  Di Museum Misi Muntilan nonton film sejarah karya Romo Van Lith diterima dan didampingi dengan baik oleh bapak Seno dan bapak Lukito " tulisnya. 


Foto Berdoa Rosario dan berkunjung ke Komplek Makam para Imam di Kerkof Muntilan 
Selamat Beribadah, junjung tinggi toleransi.


Pakmaz 421
Foto oleh : Bapak Yulius Siswanto, S.Ag.
Foto-foto yang lain silangkan kunjungi Fans Page Facebook SMP Negeri 8 Magelang