Welcome to the EDUWIS junior high school offical website. "UNGGUL DALAM MUTU, SANTUN DALAM PERILAKU, BERJIWA RELIGIUS, DAN BERWAWASAN LINGKUNGAN"
Rizki Putri Sekarini, M.Pd

Rizki Putri Sekarini, M.Pd

LIBUR DAN CUTI BERSAMA PELAYANAN ADMINISTRASI DAN SURAT MENYURAT SETELAH TANGGAL 1 JULI 2018

CUTI BERSAMA PERAYAAN HARI RAYA IDUL FITRI DAN LIBUR PERGANTIAN TAHUN PELAJARAN 2017/2018 - 2018/2019 GURU DAN TATA USAHA PIKET BERGILIR.

Rapat Koordinasi Tata Usaha menghadapi Cuti Bersama dan Libur Panjang Idul Fitri,
dipimpin oleh Kepala Sekolah Bp. Imam Baihaqi, S.Pd, M.Pd
Selasa, 12 Juni 2018
TATA USAHA News.com Menghadapi Cuti Bersama Hari Raya Idul Fitri 1439 H dan Libur Sekolah Pergantian Tahun Pelajaran 2017/2018 ke 2018/2019 SMP Negeri 8 Magelang mengatur strategi dan persiapan dalam rangka pelayanan Masyarakat dan Peserta Didik. Dalam hal permohonan Surat Menyurat Bapak Imam Baihaqi, S.Pd.M.Pd Kepala SMP Negeri 8 Magelang menyampaikan kepada Stafnya bahwa Surat Menyurat akan dilayani setelah tanggal 1 Juli 2018, atau Tanggal 2 ke atas. Hal tersebut disampaikan dalam Rapat Koordinasi Tata Usaha menghadapi Cuti Bersama dan Libur Pergantian Tahun, Selasa 12/6 kemarin. 

" Untuk pelayanan surat menyurat terutama surat keluar, kita sepakati setelah tanggal 1 Juli ya " Tuturnya kalem. 

Akan tetapi dalam hal surat masuk, siapun yang menerima wajib melaporkan kepada Pimpinan atau yang bersangkutan secapatnya melalui Jejaring Sesial Whats App. 

" Akan tetapi untuk urusan surat masuk, baik yang bersifat biasa maupun yang penting, apalagi yang sangat penting untuk segera di sampaikan kepada saya, atau yang bersangkutan. melalui WA saja " Tegasnya sebelum kemudian memberikan Tugas-tugas selama Piket Liburan. 

Ibu Ch. Suprapti dan Aiptu Wahono Bibinkamtibmas Magelang Selatan.
saat berbincang terkait peningkatan keamanan saat Liburan Sekolah
dan Idul Fitri, Senin 11 Juni 2018 sekaligus pantauan Daftar Ulang PPDB
Sementara itu Ibu Christiana Suprapti Kepala Tata Usaha SMP Negeri 8 Magelang, menambahkan bahwa Sekolah tidak boleh di biarkan kosong. Sebagaimana himbauan dari Babinkamtibmas Magelang Selatan untuk meningkatkan pengamanan dan penjagaan. 

" Saya sampaikan himbauan dari Babinkamtibmas Magelang Selatan, kita walaupun libur justru untuk meningkatkan pengamanan dan penjagaan sekolah, oleh karena itu kami menugaskan Piket tiap hari 3 personil termasuk Satpam dan Petugas Kebersihan tetap masuk, sedangkan untuk Guru Jadwal Piket nanti akan di sampaikan oleh Bagian Kurikulum " Imbuhnya tegas. 


" Kemudian terkait kegiatan selama liburan, mohon Penjaga untuk berkoordinasi dengan Panitia dan melaporkannya kepada Bapak Kepala Sekolah, sudah ada jadwal banyak kegiatan sebelum siswa masuk sekolah hari pertama, sehingga mulai tanggal 2 Juli 2018 Pelayanan Tata Usaha sudah mulai normal " Pungkasnya. (421)