Welcome to the EDUWIS junior high school offical website. "UNGGUL DALAM MUTU, SANTUN DALAM PERILAKU, BERJIWA RELIGIUS, DAN BERWAWASAN LINGKUNGAN"
Rizki Putri Sekarini, M.Pd

Rizki Putri Sekarini, M.Pd

PENGUMUMAN PENGEMBALIAN RAPORT ( DAFTAR ULANG KELAS 7 DAN 8 )

YANG TIDAK MENGEMBALIKAN RAPORT DI ANGGAP MENGUNDURKAN DIRI
Kelas 7 di Laboratorium Komp 1

PENGUMUMAN

Pengumuman Datang dari Tata Usaha SMP Negeri 8 Magelang, Kepada Siswa - siswi Kelas 7 dan 8 SMP Negeri 8 Magelang Tahun Pelajaran 2017/2018 Naik kelas 8 dan 9. 

Bahwa dalam rangka pemetaan Kelas baru 8 dan 9 Tahun Pelajaran 2018/2019 perlu adanya Daftar ulang. Daftar ulang kelas 7 naik kelas 8 dan kelas 8 naik kelas 9 maupun yang dinyatakan tidak naik, di wajibkan untuk mengembalikan Buku Raport kepada sekolah melalui Tata Usaha yang akan di laksanakan besok pada Hari Senin s.d Jum'at 25 s/d 29 Juni 2018, sebagai syarat utama Daftar Ulang. 

Kelas 8 di Lab Komp 2
Adapun untuk kelas 7 langsung menuju Loket Daftar Ulang 1 yang berada di Ruang Laboratorium Komputer 1  dan Kelas 8 pada loket 2 yang berada di Ruang Laboratorium Komputer 2. 

Diharapkan seluruh siswa mendaftar ulang secara serentak pada hari pertama Senin 25 Juni 2018, sehingga pemetaan kelas baru segera di laksanakan. Sedangkan bagi siswa yang sampai dengan hari tarakhir Jum'at 29 Juni 2018 belum mengembalikan Raport maka di anggap mengundurkan diri dan tidak tercantum namanya pada daftar kelas baru.  TU. 

Catatan : Khusus Bagi yang naik kelas 9 dan belum Lunas Iuran Kegiatan Wisata, untuk membayar pelunasan saat pengembalian Raport.