Welcome to the EDUWIS junior high school offical website. "UNGGUL DALAM MUTU, SANTUN DALAM PERILAKU, BERJIWA RELIGIUS, DAN BERWAWASAN LINGKUNGAN"
Rizki Putri Sekarini, M.Pd

Rizki Putri Sekarini, M.Pd

PENGUMUMAN PPDB SERENTAK PADA PUKUL 09.00

PENDAFTAR YANG DI TERIMA DI SEKOLAH LAIN TIDAK PERLU MENCABUT/MENGAMBIL BERKAS. SILAHKAN LANGSUNG DATANG KE SEKOLAH DIMANA DI NYATAKAN DITERIMA. 

Calon Peserta Didik Sedang menerima penjelasan ( Dokumen tahun 2017 )

Bersadarkan informasi dari Dinas Pendidikan melalui Kepala Sekolah yang di sampaikan melalui saluran Grub Whats App INFO DINAS SMP 8 Pagi ini bahwa Pengumuman hasil Seleksi Penerimaan Peserta Didik Baru SMP Se Kota Magelang akan laksanakan Serentak pada pukul 09.00 Jum'at 8 Juni 2018, dengan cara menempel Daftar Calon Peserta Didik yang diterima pada Papan Pengumuman yang telah disediakan.  


Adapun Calon Peserta Didik yang di nyatakan di terima di SMP Negeri 8 Magelang akan dikumpulkan oleh Panita untuk menerima hal-hal sebagai berikut : 

1. Penjelasan terkait Daftar Ulang dan 
2. Pengadaan Seragam Sekolah. 

Mengenai pengadaan Seragam sekolah meliputi : 

  • Pemakain Seragam Harian mulai hari Senin s.d Sabtu.
  • Peserta didik akan mendapatkan Bantuan Seragam dari Pemerintah Kota Magelang melalui Alokasi dana BOSDA berupa, 1 Stel Seragam Pramuka, 1 Stel Seragam OSIS dan 1 pasang Sepatu Hitam. Sehingga ketika daftar ulang langsung di adakan pengukuran. 
  • Bantuan Seragam dimungkinkan turun bulan Agustus / September 2018, 
  • Koperasi Sekolah menyediakan seragam Olah Raga, Seragam Identitas dan 1 Stel OSIS ( Biru Putih ), Sedangkan untuk seragam Pramuka ada 2 opsi, menyediakan bagi yang memerlukan karena jarak antara siswa masuk dengan turunnya bantuan seragam relatif lama. 
  • Karena liburnya lama hampir 1 bulan lebih, di harapkan siswa masuk setelah MPLS Seragam sudah 100 % jadi. 
Demikian Pengumuman yang akan disampaikan Bagian Humas Panitia PPDB SMP Negeri 8 Magelang, dengan harapan seluruh Calon Peserta Didik yang di nyatakan di terima setelah pengumuman dapat mengikuti kegiatan penjelasan-penjelasan tersebut. 

Daftar nama yang di nyatakan di terima akan kami posting setelah Pengumuman Resmi di keluarkan.


Bapak Kariyono Humas sedang memberikan Informasi