Welcome to the EDUWIS junior high school offical website. "UNGGUL DALAM MUTU, SANTUN DALAM PERILAKU, BERJIWA RELIGIUS, DAN BERWAWASAN LINGKUNGAN"
Rizki Putri Sekarini, M.Pd

Rizki Putri Sekarini, M.Pd

SISWA BARU MENDAPAT UCAPAN SELAMAT DARI BABIN KAMTIBMAS

AIPTU WAHONO BABIN KAMTIBMAS MAGELANG SELATAN, MEMBERIKAN UCAPAN SELAMAT KEPADA CALON PESERTA DIDIK BARU YANG DI TERIMA DI SMP NEGERI 8 MAGELANG

Spenapan Blog News.Com Sebanyak 210 Calon Peserta Didik Baru SMP Negeri 8 Magelang tahun pelajaran 2018/2019 hari ini dijadwalkan melaksanakan Daftar Ulang kepada Panitia Penerimaan Peserta Didik Baru SMP Negeri 8 Magelang. Berdasarkan Pantauan Blogger Kegiatan berjalan lancar, tertip dan aman. Hal ini juga disampaikan oleh Babinkamtibmas Bapak Aiptu Wahono yang sedang melaksanakan Pantaun di SMP Negeri 8 Magelang.

Selain itu bapak Polisi yang bertugas di Polsek Magelang tersebut menyempatkan untuk memberikan Ucapan Selamat kepada Calon Peserta Didik Baru yang di Terima di SMP Negeri 8 Magelang tahun pelajaran 2018/2019.

" Kepada Masyarakat terutama anak-anak murid yang baru kami dari pihak Babinkamtibmas mengucapkan selamat sudah diterima di SMP Negeri 8 Magelang, mudah mudahan nanti dapat lulus sampai akhir, dan mendapat nilai yang terbaik " Ucapnya sertai doa harapan agar para siswa didik baru ini nanti bisa belajar sampai akhir kelas 9, dan mendapat nilai yang terbaik.


Live Bapak AIPTU WAHONO



Dalam kunjungannya, Bapak Polisi yang tetap tugas di Lebaran besok juga menemui Pimpinan Sekolah, Bapak Imam Baihaqi, Kepala Tata Usaha, Penjaga Sekolah untuk memantau situasi keseharian dan beberapa kali mengobrol dengan Calon Peserta didik serta Orang tua murid.


Pakmaz