Welcome to the EDUWIS junior high school offical website. "UNGGUL DALAM MUTU, SANTUN DALAM PERILAKU, BERJIWA RELIGIUS, DAN BERWAWASAN LINGKUNGAN"
Rizki Putri Sekarini, M.Pd

Rizki Putri Sekarini, M.Pd

MPLS DI TUTUP, MENGENAL SEKOLAH MASIH BERLANJUT

Bu Pribadi : Siswa harus mengenal Bapak dan Ibu Guru serta Karyawan, meskipun tidak mengajar di kelasnya.

Pelepasan Tanda Peserta MPLS, sebagai Simbol di terimanya Siswa Baru Kelas 7 SMP Negeri 8 Magelang, oleh Pembina Upacara Ibu Pribadi Andayani, Saat Penutupan MPLS, Sabtu 21 Juli 2018.
KESISWAAN SPENAPAN BLOG NEWS.COM Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah ( MPLS ) Siswa Baru Kelas 7 SMP Negeri 8 Magelang Tahun Pelajaran 2018/2019 di tutup kemarin sabtu, 21 Juli 2018 dengan Upacara Penutupan di Lapangan Upacara sekolah yang beralamat di Jalan Beringin V Rejowinangun Selatan Magelang Selatan Kota Magelang. Bertindak sebagai Pembina Upacara Wakil Kepala Sekolah Bidang Kesiswaan Ibu Pribadi Andayani, S.Pd. Dalam sambutannya Guru Bahasa Inggris tersebut menyampaikan beberapa hal, antara lain ucapan selamat atas di terimanya sebagai Siswa di SMP Negeri 8 Magelang. serta ucapan terima kasih para siswa telah mengikuti MPLS dengan dengan baik dan tertib. 

Dalam kesempatanya Ibu Guru yang hampir pasti di kenang oleh para Alumni tersebut juga memberitahu dan berharapa kepada Siswa baru untuk mengenal seluruh. Guru dan Karyawan SMP Negeri 8 Magelang.

" Anak-anak Kegiatan MPLS memang sudah di tutup namun PLS jangan berhenti sampai di sini, masih harus berlanjut, karena masih harus mengenal bapak ibu guru serta karyawan yang kemarin belum anak-anak temui, atau tidak sempat mengajar di kelas, cari dan kenali masing-masing " pesannya saat memberikan amanat upacara penutupan MPLS kemarin pagi. 

Ibu Pribadi Andayani, S.Pd, saat menjadi Pembina Upacara Penutupan MPLS, Sabtu 21 Juli 2018.
" Siswa harus mengenal Bapak dan Ibu Guru serta Karyawan, meskipun tidak mengajar di kelasnya " Tegasnya

Selain itu bu Pri juga menghimbau siswa-siswi untuk memahami dan mematuhi tata tersekolah. 

" Tidak bosan-bosannya saya sampaikan, para siswa untuk bisa memahami dan selalu mematuhi tata tertib sekolah, tanpa kecuali " imbuhnya, selanjutnya di sertai dengan contoh-contoh pelanggaran kecil, dan pelanggaran yang berakibat di kembalikannya kepada orang tua mereka ( dikeluarkan ). 

Di akhir pembicaraannya beliau menutup kegiatan. 

" Dengan mengucap syukur Alhamdulillah, Kegiatan MPLS di tutup " Ucap nya mendapatkan tepuk tangan dari seluruh peserta upacara. 

Suasana Upacara Penutupan Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) SMP Negeri 8 Magelang, Sabtu, 21 Juli 2018
Reporter : Pakmaz 421 
Foto : Pak Bro, Mr. Tugik