Welcome to the EDUWIS junior high school offical website. "UNGGUL DALAM MUTU, SANTUN DALAM PERILAKU, BERJIWA RELIGIUS, DAN BERWAWASAN LINGKUNGAN"
Rizki Putri Sekarini, M.Pd

Rizki Putri Sekarini, M.Pd

LATIHAN 4 KALI PASPARA SPENAPAN SIAP TUGAS UPACARA HUT KE 73 KEMERDEKAAN INDONESIA

DALAM SEBULAN PASPARA MENGIKUTI 3 EVENT BESAR

Pembawa Bendera Merah Putih dan TIM 45 Sedang berlatih, Upacara HUT Ke 73 Kemerdekaan Republik Indonesia. di SMP Negeri 8 Magelang, Kamis 16 Agustus 2018

DIRGAHAYU INDONESIA, SPENAPAN NEWS.COM Pasukan Pengibar Bendera ( Paspara ) SMP Negeri 8 Magelang ( Spenapan ) siap melaksanakan Tugas dalam Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih dalam rangka memperingatan Hari Ulang Tahun ke 73 Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia, besok Jum'at 17 Agustus 2018. Hari ini adalah latihan yang terakhir setelah kemarin 3 kali latihan, di tengah-tengah kesibukannya mempersiapkan Lomba Baris Berbaris dan Lomba Paskibra tingkat Kota Magelang tahun 2018. Menurut Kepala SMP Negeri 8 Magelang, bapak Imam Baihaqi, S.Pd, M.Pd sore ini yang sedang mendampingi TIM Pengibar Bendera berlatih bahwa untuk tugas  upacara besok.

" Berdasarkan hasil kesepakatan rapat Dewan Guru, Paspara diberi waktu 4 kali latihan untuk tugas ( upacara.red ) besok ( 17 Agustus 2018 ). Kata pak Imam, di sela-sela mendampingi siswa yang sedang berlatih untuk yang terakhir sori ini.

Berdasarkan keterangan dari Pembina Paspara Spenapan Tugiyono, S.Kom Petugas sebanyak 45 orang, terdiri dari tim 8 (petugas Inti ), Tim 17, dan tim 31 termasuk Komandan Pasukan.

" Total ada 45 anggota, tim 8 yang merupakan petugas inti, TIM 17 sebagai pengibar bendera dan pengiring sebanyak 31, termasuk komandan pasukan " ungkapnya pada sabtu, 16/8 sore, sesaat sebelum latihan di mulai.

" Doakan besok sukses ya " pintanya, langsung lari untuk memulai latihan.

421

Reporter : Pakmaz Paroji
Foto-Foto di SMP Negeri 8 Magelang.