Welcome to the EDUWIS junior high school offical website. "UNGGUL DALAM MUTU, SANTUN DALAM PERILAKU, BERJIWA RELIGIUS, DAN BERWAWASAN LINGKUNGAN"
Rizki Putri Sekarini, M.Pd

Rizki Putri Sekarini, M.Pd

SPENAPAN BANTU KORBAN TERDAMPAK GEMPA DI NTB MELALUI 2 INSTITUSI

BANTUAN DARI SISWA MELALUI KESRA - BANTUAN BAPAK IBU GURU DAN KARYAWAN MELALUI PGRI.

Bukti penyetoran Dana Bantuan dari SMP 8 Magelang, untuk korban Gempa di Lombok. ( diolah oleh admin ) 
PEDULI LINGKUNGAN, SPENAPAN NEWS.COM  Dalam rangka membantu para korban terdampak bencana Alam Gempa Bumi di Lombok NTB, Keluarga besar SMP Negeri 8 Magelang menggalang dana dana Bantuan dari para Siswa, Guru dan Karyawan.  Dari penggalangan dana tersebut terkumpul uang tunai sebesar Rp. 12.485.000. Adapun dalam penyalurannya di bagi menjadi 2 yaitu untuk dana yang berasal dari Siswa sebanyak Rp. 8.305.000 di serahkan melalui Bagian Kesra dan sementara yang terkumpul dari donasi Bapak Ibu Guru dan Karyawan di sampaikan melalui PGRI Kota Magelang. Laporan tersebut disampaikan oleh Kepala SMP Negeri 8 Magelang, Bapak Imam Baihaqi, S.Pd, M.Pd kepada Keluarga Besar SMP Negeri 8 Magelang pada Jum'at ( 24/8) pagi tadi.

" Dari siswa perolehannya Rp. 8.305.000, Guru dan Karyawan Rp. 4.180.000 " kata pak Imam.

" Bersadasarkan Bukti Setoran ( kwitansi ) bantuan dari dari siswa telah di serahkan kepada Setda Kota Magelang pada tanggal 16 Agustus 2018, sebesar Rp. 8.305.000, semua sudah di serahkan seratus persen tanpa potongan serupiahpun " Jelasnya.

Sementara penggalangan dana bagi bapak ibu Guru dan Karyawan SMP 8 Magelang itu dilakukan berdasarkan surat edaran Pengurus Persatuan Guru Republik Indonesia ( PGRI ) Kota Magelang, No. 180/Kes/Kot/XXI/2018 tertanggal 14 Agustus 2018. Sumbangan yang bersifat suka rela ini terkumpul Rp. 4.180.000, dan sudah di serahkan kepada PGRI Kota Magelang pada tanggal 21 Agustus 2018 oleh Ketua PGRI Ranting SMP Negeri 8 Magelang, Bapak Subardi serta di terima oleh Bapak Agus S, PGRI Kota Magelang dengan bukti setoran berupa Kwitansi.

diolah dari Informasi WAG INFO DINAS SMP 8, oleh Blogger.


Repoter : 421.