Welcome to the EDUWIS junior high school offical website. "UNGGUL DALAM MUTU, SANTUN DALAM PERILAKU, BERJIWA RELIGIUS, DAN BERWAWASAN LINGKUNGAN"
Rizki Putri Sekarini, M.Pd

Rizki Putri Sekarini, M.Pd

CALON KETUA DAN WAKIL KETUA OSIS GAGAL KAMPANYE


Oktrin Dinda Tazkia Ketua OSIS Periode 2017/2018 yang akan berakhir Jabatannya pada 10 Oktober 2018 mendatang.
Saat memainkan Bass Gitar - Pentas Rebana Grahida - Gema Muharram, Senin 24 September 2018.
BELAJAR DEMOKRASI, SPENAPAN NEW.COM Kampanye atau penyampaian Visi Misi Calon Ketua OSIS SMP Negeri 8 Magelang untuk periode 2018/2019 gagal di laksanakan pada Senin 24 September 2018, lalu. Hal tersebut di sampaikan Ketua OSIS Oktrin Dinda Tazkia kemarin kepada Spenapan News.Com, menurut Ketua OSIS Spenapan Periode 2017/2018 tersebut kampanye akan di laksanakan senin mendatang.

" Karena tidak ada Upacara maka kampanye Calon Ketua OSIS Baru yang akan menggantikan saya di tunda besok senin, Setelah Upacara Hari Kesaktian Pancasila  ( 1 Oktober 2018 )  " kata Oktrin yang juga Bassis Grup Rebana Grahida Spenapan itu, kemarin saat Istirahat pertama di depan kelasnya 9G.

Seperti kita ketahui bahwa hari senin merupakan waktu transisi pasca Kegiatan Ulangan Tengah Semester Gasal dan Penilaian Tengah Semester Tahun Pelajaran 2018/2019, yang berakhir pada Sabtu, 22 September 2018.

Selain itu pada Hari Senin kegiatan KBM juga ditiadakan karena sedang ada kegiatan Peringatan Tahun Baru Islam 1440 H, Yaitu Pengajian yang di sampaikan oleh Ustadz Yoyon dari pagi sampai siang.

Baca : Pengajian Dalam Rangka Peringatan Tahun Baru Islam 1440 H, Siswa dibuat menangis dan tertawa terbahak-bahak oleh Ustadz " Yoyon " Wahyono, S.Pd.I

Baca juga : ULANGAN TENGAH SEMESTER GASAL SUKSES DI LAKSANAKAN

Siapa saja sich calon ketua dan Wakil Ketua OSIS SMP Negeri 8 Magelang, yang akan datang ?
Ikuti terus info-info dari Spenapan News.Com.


Pakmaz 421.