Welcome to the EDUWIS junior high school offical website. "UNGGUL DALAM MUTU, SANTUN DALAM PERILAKU, BERJIWA RELIGIUS, DAN BERWAWASAN LINGKUNGAN"
Rizki Putri Sekarini, M.Pd

Rizki Putri Sekarini, M.Pd

PENGURUS OSIS ANGKATAN 38 DILANTIK

PENGUSUS OSIS SMP NEGERI 8 MAGELANG, ANGKATAN KE 38 TAHUN PELAJARAN 2018/2019 SIAP MEMAJUKAN SEKOLAH DENGAN SOLID

Najwa Ketua OSIS baru menerima Bendera OSIS sebagai simbol estafet kepemimpinan dari Oktrin melalui Kepala Sekolah, yang diwakili oleh Wakil Kepala Sekolah Bidang Kesiswaan ibu Pribadi Andayani, S.Pd

OSIS, SPENAPAN NEWS.COM Pengurus OSIS SMP Negeri 8 Magelang angkatan ke 38 atau tahun pelajaran 2018/2019 dilantik Kepala SMP Negeri 8 Magelang yang diwakili oleh Wakil Kepala Sekolah Bidang Kesiswaan Ibu Pribadi Andayani, S.Pd pada Senin 15 Oktober 2018 dengan Upacara Pelantikan yang berlangsung hikmad dan sukses. Ibu Pribadi Andayani, S.Pd berpesan pengurus kepada Pengurus OSIS yang baru agar solid untuk memajukan SMP Negeri 8 Magelang. 

" Alhamdulillah (pelantikan) berjalan dengan lancar, hikmat. Demi kemajuan SMP Negeri 8, solid untuk pengurus OSIS yang baru " Kata guru Bahasa Inggris tersebut seusai melantik 24 siswa sebagai pengurus OSIS SMP Negeri 8 Magelang angkatan ke 38, pada senin 15/10 di Lapangan Upacara. 

Terpisah Ketua Terpilih Najwa Filza Shabrina yang didampingi wakil ketua Elang Candra W dan 
Reza Seksi bidang Keterampilan dan Kewirausahaan menyatakan siap untuk solid dan memajukan SMP Negeri 8 Magelang, dan siap melaksanakan agenda kegiatan.

Najwa-Elang

" Yang jelas menjalankan visi dan misi OSIS, untuk memajukan sekolah yang bermutu, pertama kami akan rapat pengurus, secepatnya agar agenda kegiatan dapat dilaksanakan " Pernyataan yang di ucapkan Najwa setelah mengikuti pelantikan pagi tadi, penuh hati-hati dan masih malu-malu.

Pengurus OSIS Baru Berfoto bersama Pembina OSIS

Pengurus lama dan Baru Berfoto bersama usai Pelantikan

Penandatanganan Berita Acara Serah terima Jabatan

Ucap Sumpah dan Janji OSIS
Reporter : Pakmaz Paroji
Foto : Subroto, S.Pd & 421