Welcome to the EDUWIS junior high school offical website. "UNGGUL DALAM MUTU, SANTUN DALAM PERILAKU, BERJIWA RELIGIUS, DAN BERWAWASAN LINGKUNGAN"
Rizki Putri Sekarini, M.Pd

Rizki Putri Sekarini, M.Pd

SISWA YATIM, PIATU DAN YATIM PIATU TERIMA SANTUNAN BULAN MUHARRAM

ANAK SHOLEH ATAU SHOLEHAH SELALU MENDOAKAN ORANG TUANYA. 

Terima santunan.
PEDULI LINGUNGAN, SPENAPAN NEWS.COM Santunan kepada siswa Yatim, Piatu dan Yatim Piatu SMP Negeri 8 Magelang, dalam rangkaian Peringatan Tahun Baru Islam 1440 Hijriyah, diberikan sedikitnya kepada 36 siswa - siswi kelas 7, 8 dan 9. Penyerahan santunan dilaksanakan pada Jum'at 12 Oktober 2018 pagi di Masjid Al Hidayah SMP Negeri 8 Magelang, Jl. Beringin V Kota Magelang. Sebelum acara penyerahan santunan, Kepala SMP Negeri 8 Magelang Bapak Imam Baihaqi, S.Pd, M.Pd sempat memberikan sambutan sebelum menghadiri Rapat Dinas di SMP Negeri 9 Magelang. 
Bapak Imam Baihaqi, S.Pd, M.Pd saat memberikan sambutan kepada Yatim/Piatu di Masjid Al Hidayah
SMP Negeri 8 Magelang Jum'at, 12 Oktober 2018 pagi.

Dalam sambutannya Pak Imam melalui Koordinator Kegiatan Santuan Bapak Ustadz Maulana Choirul Aziz, S.Pd.I memberikan pesan-pesan kepada Siswa / siswi yang telah di tinggkan salah satu orang tua kandungnya atau kedua orang tuanya tersebut diantaranya berpesan agar menjadi anak yang sholeh atau sholehah yang selalu mendoakan orang tuanya, baik yang masih hidup terlebih yang sudah meninggal, jangan berlarut-larut dalam berduka dan bersedih, harus bangkit dan bisa menjadi teladan atau contoh kebaikan di lingkungan sekolah maupun masyarakat.