Welcome to the EDUWIS junior high school offical website. "UNGGUL DALAM MUTU, SANTUN DALAM PERILAKU, BERJIWA RELIGIUS, DAN BERWAWASAN LINGKUNGAN"
Rizki Putri Sekarini, M.Pd

Rizki Putri Sekarini, M.Pd

BIKIN BANGGA, PRAMUKA DALAM SEPEKAN 4 PIALA JUARA 1 DIDAPATKAN

1 JUARA 1, 1 JUARA HARAPAN 1 GERAK JALAN TRI LOMBA JUANG.
2 JUARA 1 KEMAH KEBANGSAAN

TIM ABITA dan Pendamping Berfoto Bersama setelah Menerima Piala Juara 1 di Panggung Kemah Kebangsaan SMP
yang diselenggarakan Dinas P & K Kota Magelang di SMA Negeri 4 Magelang, kemarin Sabtu 10 November 2018


PRESTASI, SPENAPAN NEWS.COM Pekan lalu, Sabtu 3 November 2018 2 Regu Pramuka mengikuti kegiatan Lomba Gerak Jalan Tri Lomba Juang yang diselenggarakan oleh Kwarcab Kota Magelang di  GOR SAMAPTA Kota Magelang. Kegiatan yang diikuti oleh seluruh Gugus Depan Se Kota Magelang tersebut Regu Putra Penggalang SMP Negeri 8 Magelang berhasil menyabet Juara 1 dan Regu Putri harus puas dengan Predikat Juara Harapan 1. 

Belum sembuh rasa capek latihan Gerak Jalan Pembina sudah terus disibukan dengan Persiapan Kegiatan Kemah Kebangsaan SMP yang diselenggarakan oleh Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Magelang pada Kamis, Jum'at hingga Sabtu 8, 9, 10 November 2018 di Lapangan SMA Negeri 4 Magelang. 

Dari 5 cabang yang dilombakan Kontingen SMP Negeri 8 Magelang yang terdiri dari perwakilan Pengurus OSIS, Pramuka, PMR, ISC dan Paspara tersebut berhasil meraup 2 Piala Juara 1 sekaligus. Adapun Cabang yang menangkan adalah Juara 1 Cabang Pertendaan/Perkemahan dan Juara 1 Cabang Lomba Baris Berbaris. 

Kak. Danang saat menerima Tropi Juara 1 Gerak Jalan Tri Lomba Juang Sabtu Pekan lalu. 

Regu Gerak Jalan Tri Lomba Juang berfoto Bersama sepulang dari Lomba di Aula Sekolah

Para Juara Berfoto bersama Kabid Dikmen Bapak Drs. Sahid. 

Melalui Jaringan WAG DINAS SMP 8 Kepala Sekolah Bapak Imam Baihaqi, S.Pd, M.Pd menyampaikan ungkapan rasa Bangganya dan berterima kasih kepada Guru Pembimbing maupun Pembina Ekstrakurikuler yang bersangkutan. 

" Selamat dan Sukses untuk TIM SMP Negeri 8 Magelang, atas prestasinya. Terima kasih Kepada seluruh Bapak Ibu, Pendamping, Pelatih dan Pembina Ekstrakuler Pramuka atas Prestasi yang telah diraih, semuga Prestasinya dapat di tingkatkan lagi " tulisnya.

Sementara Ketua Gugus Depan 01.140-141. SMP Negeri 8 Magelang Kak Danang, Juga mengaturkan terima kasih kembali kepada Kepala Sekolah atas ijin dan dukungannya, serta seuruh steakholder yang ada yatiu Wakil Kepala Sekolah bidang Kesiswaan, Kurikulum dan Sarpras.

ditulis oleh : Pakmaz Paroji
Foto : Ustadz Aziz.