Welcome to the EDUWIS junior high school offical website. "UNGGUL DALAM MUTU, SANTUN DALAM PERILAKU, BERJIWA RELIGIUS, DAN BERWAWASAN LINGKUNGAN"
Rizki Putri Sekarini, M.Pd

Rizki Putri Sekarini, M.Pd

HUT KORPRI, SETELAH UPACARA BANJIR PIALA

SISWA PESERTA LOMBA SETELAH SERAHKAN PIALA, MENDAPATKAN DUPLIKAT UNTUK DIBAWA.

Para siswa Duta Lomba berfoto bersama Kepala SMP Negeri 8 Magelang, Bapak Imam Baihaqi, S.Pd, M.Pd
Setelah serah terima Tropi Kejuaraan yang telah disumbangkan,
Pada Senin 26 November 2018, seusai Upacara Peringatan Hari Guru, HUT PGRI dan HUT KOPRRI ke 73.
#PRESTASI, BERANDA SPENAPAN NEWS.COM Sedikitnya 5 Tropi Kejuaraan diserahkan kepada SMP Negeri 8, oleh para siswa duta lomba pada akhir pekan bulan November 2018 ini. Tropi yang diterima langsung oleh Kepala Sekolah seusai Upacara Peringatan Hari Guru, HUT PGRI dan HUT KOPRRI ke 73 pada Senin 26 November 2018 tadi pagi antara lain adalah Juara 1 Lomba Kemah Kebangsaan, Juara 1 Lomba Baris Berbaris, Juara 2 Lomba Rebana (MAPSI), Juara 2 Kaligrafi (MAPSI) dan Juara 3 Lomba Nari Klasik Gaya Surakarta Tingkat SMP/MTs Se Kota Magelang. 

Sepertinya biasanya Kepala SMP Negeri 8 Magelang, mengulas dan memberikan apresiasi kepada Siswa-siswinya yang berprestasi.

Siswa dan pelatih Lomba Nari Klasik Gaya Surakarta berfoto bersama, sebelum piala diserahkan ke Sekolah.


" Anak-anak sekalian, seperti Visi kita Unggul dalam Mutu Santun dalam Perilaku. Pagi ini kita saksikan kembali siswa-siswi yang telah berprestasi. Setelah pekan lalu, kita menerima Tropi Juara 1 Lomba Gerak Jalan Tri Lomba Juang (LGJTL), pagi ini kita saksikan teman-temanmu berhasil meraih Juara 1 Cabang Lomba Perkemahan, Juara 1 Cabang Lomba Baris Berbaris dalam ajang Kemah Kebangsaan tingkat SMP/MTs se Kota Magelang, Kemudian ada Juara 2 Lomba Rebana, dan Juara 2 Lomba Kaligrasi dalam ajang MAPSI SMP/MTs se Kota Magelang, serta Juara 3 Lomba Nari Klasik Gaya Surakarta SMP/MTs Tingkat Kota Magelang. Saya Ucapkan selamat kepada anak-anak yang berprestasi, Semuga bisa ditingkatkan lagi, Terima kasih kepada Bapak Ibu Pembimbing dan Pendamping " Ucap Pak Imam dalam sambutan ke 2 setelah menerima Tropi pada senin, 26 November 2018, seusai Upacara Hari Guru di Lapangan SMP Negeri 8 Magelang, Jl. Beringin V Rejowinangun Selatan Kota Magelang.

Crew Grup Rebana Al Hidayah Berfoto bersama sebelum menyerahkan Tropi kebanggaannya.

Selain menerima Tropi dari Siswa yang berprestasi Kepala Sekolah juga menyerahkan Duplikat Tropi Kejuaraan kepada masing-masing siswa yang turut serta dalam lomba, untuk dapat dibawa pulang ke rumah masing-masing sebagai kenang-kenangan.

Para siswa menampilkan Yel-Yel setelah mereka menerima Duplikat Piala Juara 1 Kemah Kebangsaan

" Hari ini benar-benar Banjir piala " kata Ustadz Maulana, Choirul Aziz, S.Pd.I Guru PAI SMP Negeri 8 Magelang yang juga Pendamping lomba Kemah Kebangsaan, saat mendampingi Kepala Sekolah menerima Tropi.

Reporter : Pakmaz Paroji
Foto : 421 SMP Negeri 8 Magelang