Welcome to the EDUWIS junior high school offical website. "UNGGUL DALAM MUTU, SANTUN DALAM PERILAKU, BERJIWA RELIGIUS, DAN BERWAWASAN LINGKUNGAN"
Rizki Putri Sekarini, M.Pd

Rizki Putri Sekarini, M.Pd

SEMUA SISWA BARU KELAS 7 TERIMA BANTUAN SERAGAM DAN SEPATU


Ibu Emy Hidajati sedang menyerahkan seragam bantuan Pemerintah Kota Magelang kepada Siswa kelas 7
SMP Negeri 8 Magelang, Rabu, 7 Oktober 2018
BANTUAN, SPENAPAN NEWS.COM Sebanyak 209 siswa baru kelas 7 SMP Negeri 8 Magelang, hari ini menerima bantuan 1 paket Seragam sekolah berupa 1 stel Seragam OSIS, 1 buah dasi, 1 bauh topi dan 1 pasang sepatu. Penyerahan telah dilakukan secara langsung oleh sekolah dalam hal ini ditangani oleh Bidang Aset dan Inventaris ibu Emy Hidajati dan Eny Rismiyati, S.Pd.I. Kepada Spenapan News.com Ibu Emy menyapaikan bahwa seragam Pramuka akan disampaikan menyusul kemudian. 

" Bantuan 1 paket seragama sekolah, berupa 1 stel sergam OSIS, 1 buah Topi, 1 buah dasi dan 1 stel spatu warta hitam, ini yang kita bagikan hari ini, masih ada seragam Pramuka akan dibagikan menyusul, total semua ada 209 paket" Kata bu Emy disela-sela membagikan seragam kepada Siswa kelas 7 SMP Negeri 8 Magelang, kepada Spenapan News.Com Rabu ( 07/11) jelang siang ini. 

Kepala SMP Negeri 8 Magelang melalui Staf Aset dan Inventaris SMP Negeri 8 Magelang, Ibu Emy juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemerintah kota Magelang, Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Magelang atas bantuan seragam yang diberikan kepada siswa-siswi SMP Negeri 8 Magelang untuk yang kedua kalinya. 

" Terima kasih kepada Bapak Walikota, dan seluruh jajaran Pemerintah Kota Magelang khususnya Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Magelang, atas bantuan Seragam kepada Siswa - Siswi di SMP Negeri 8 Magelang untuk yang kedua kali ini, Alhamdulillah hari ini 95 % sudah tersalurkan kepada siswa, sisanya akan kami bagikan kalo yang bersangkutan sudah masuk sekolah " Ucapnya. 

Terakhir Karyawan Tata Usaha tersebut menyampaikan pesan kepada para siswa saat menyerahkan barang. Apabila terdapat ukuran yang tidak pas, untuk segera melapor dan atau menukar secara langsung dengan teman dikelasnya yang sesuai. 

" Kami berpesan bila ada ukuran yang tidak pas, agar segera melaporkan dan atau, menukarkan langsung kepada teman dikelasnya yang sesuai, kami berharap juga siswa lebih rajin dalam belajar dan dapat meningkatkan prestasinya " Pungkas bu Emy. 

Reporter : Pakmaz Paroji