Welcome to the EDUWIS junior high school offical website. "UNGGUL DALAM MUTU, SANTUN DALAM PERILAKU, BERJIWA RELIGIUS, DAN BERWAWASAN LINGKUNGAN"
Rizki Putri Sekarini, M.Pd

Rizki Putri Sekarini, M.Pd

PENILAIAN TENGAH SEMESTER GENAP DAN PRA USBN 2018/2019 DIMULAI SABTU HARI INI

Bu Fitri : " Hari pertama PTS... Semuga lancar semua.. Aamin "

Para siswa sedang mengerjakan soal Penilaian Tengah Semester (PTS) Genap Tahun Pelajaran 2018/2019 


#PENILAIAN, BERANDA SPENANAPAN NEWS (BSN).COM SMP Negeri 8 Magelang mulai menyelengarakan Penilaian Tengah (PTS) Semester Genap dan Pra Ujian Sekolah Berstandar Nasional (Pra-USBN) Tahun Pelajaran 2018/2019 pada Sabtu 2 Maret 2019. Penilaian dan Pra USBN tersebut mengujikan 11 Mata Pelajaran yang direncakan berakhir pada Sabtu 9 Maret 2019 pekan mendatang. Sebanyak 666 siswa dibagi menjadi 18 Ruang Ujian dengan dengan masing-masing ruang berisi 20 peserta untuk masing kelas ( Silang ) dengan jumlah total 40 peserta tiap ruang. 

Pada hari ini Sabtu 2/3 diujikan mata pelajaran Bahasa Indonesia pada jam pertama yaitu pukul 07.30 WIB sampai dengan 09.30 WIB dan Mata Pelajaran Pendidikan Agama pada pukul 10.00 WIB sampai dengan 11.30 WIB.
  
Adapun jadwal PTS/PRA - USBN SMP Negeri 8 Magelang Tahun Pelajaran 2018/2019 adalah sebagai berikut :

Jadwal PTS dan Pra USBN
Semua berharap kegiatan ini lancar sukses hingga selesai nanti, dengan hasil yang baik dan memuaskan tentunya. Seperti di ungkapkan salah satu Guru dalam story WA ibu Fitri berharap kegiatan PTS  berjalan lancar semua.

" Hari pertama PTS... Semuga lancar semua.. Aamiin " Tulis guru Bahasa Inggris yang juga Pengawas PTS pada story WhatsAppnya, Sabtu pagi 2/3.

Sementara ibu Erlina Kartika menuliskan hal yang sama dengan dengan berpesan untuk selalu Bahagia meski harus berfikir lagi dan belajar lagi.

" Semangat Tes jangan lupa bahagia " Status bu Erlin yang juga pengawas di Ruang 6, dengan disertai emotion gambar permen. 

Terpisah salah satu perserta PTS Dinda kelas 7B mengaku dapat mengerjakan UTS Hari Pertama yakni mata pelajaran bahasa Indonesia dan Pendidikan Agama.

" Bisa dong, Tadi Bahasa Indonesia dan Agama, Harus siap, belajar dan selalu berdoa" Ucap Dinda di Kantin Sekolah, dan kemudian pulang bersama teman-temannya. 

Reporter : Pakmaz Paroji
Foto : Bu Fitri, Jadwal Kartu Tes Dinda.