Welcome to the EDUWIS junior high school offical website. "UNGGUL DALAM MUTU, SANTUN DALAM PERILAKU, BERJIWA RELIGIUS, DAN BERWAWASAN LINGKUNGAN"
Rizki Putri Sekarini, M.Pd

Rizki Putri Sekarini, M.Pd

KEGIATAN WISATA LANCAR, SEKOLAH UCAPKAN TERIMA KASIH

KEGIATAN AKAN DIEVALUASI UNTUK PENYELENGGARAAN KE DEPAN YANG LEBIH BAIK

Peserta Wisata saat menikmati salah satu wahana di Dufan, Jakarta, Senin 17 Juni 2019
#WISATA, BERANDA SPENAPAN NEWS.COM Salah satu Program Sekolah adaah Kegiatan Wisata Siswa. Pada tahun pelajaran 2018/2019 ini kegiatan Wisata dilaksanakan pada akhir tahun pelajaran yakni Ahad, 16 Juni 2019 sampai dengan Rabu, 19 Juni 2019 dengan tujuan Wisata Jakarta Bandung. Rombongan Wisata telah tiba di Sekolah dan telah kembali ke rumah masing-masing pada pukul 08.00 WIB. Bersama kepulangan kegiatan Wisata Ibu Pribadi Andyani, S.Pd selaku ketua Rombongan menyampaikan laporannya kepada WAG INFO DINAS SMP 8. 

" Assalamu'alaikum... 
Alhamdulillah kegiatan wisata siswa dapat terlaksanak dengan lancar, terima kasih sekali doa dan bantuan dari bapak ibu, baik sebagai pendamping maupun bapak ibu yang bertugas di sekolah " 
Tulis Ketua Rombongan yang juga Wakil Kepala Sekolah bidang Kesiswaan tersebut pada WhatsApp Grup INFO DINAS SMP 8, pagi ini (19/6) sepulang Wisata. 

Pada Laporan yang dituliskan pihaknya menyadari adanya kekuarangan, dan akan evaluasi demi baiknya kegiatan yang akan datang. 

" Semua kekurangan akan menjadi evalasi demi baiknya kegiatan wisata siswa di tahun mendatang " 
Ungkapnya. 

Menanggapi laporan tersebut Kepala SMP Negeri 8 Magelang, Bapak Imam Baihaqi, S.Pd, M.Pd mewakili sekolah, menerima laporan dan berterima kasih kepada semua pihak atas terselenggaranya kegiatan wisata yang berjalan lancar dana aman. 

" Terima kasih banyak atas terselenggaranya kegiatan wisata siswa, Alhamdulillah berjalan lancar dan aman " Ucapnya yang ditulis dengan ditambah emotion jempol 5. 

Sementara itu Bapak Agus, Guru Bahasa Inggris yang sekaligus Ketua Litbang SMP Negeri 8 Magelang memberikan ucapan selamat. 

" Selamat sukses dan terima kasih " katanya yang ditulis dengan diawali 2 jempol. 

Seperti kita ketahui sebelumnya bahwa kegiatan Wisata yang berangkat pada Minggu pagi 16 Juni 2019 tersebut bertujuan mengunjungi beberapa tempat wisata di Jakarta dan Bandung Jawa Barat. 
Adapun tempat yang telah dikunjungi antara lain. 
1. Taman Impian Jaya Ancol 
2. Dufan 
3. Floating Market
4. Wisata Budaya Saung Angklung Mang Ujo. 
5. Wisata Belanja Cibaduyut.

Menginap di Hotel Hobi-Hobi Jakarta semalam dan di Hotel Vipasana Lembang Bandung semalam. 

Sementara itu siswa yang kelas 8 yang tidak ikut kegiatan Wisata ke Jakarta Bandung di ajak berwista lokal ke Taman Wisata Kyai Langgeng Kota Magelang secara Gratis. 

Rep : Pakmaz 
Foto : Story Nazwa