Welcome to the EDUWIS junior high school offical website. "UNGGUL DALAM MUTU, SANTUN DALAM PERILAKU, BERJIWA RELIGIUS, DAN BERWAWASAN LINGKUNGAN"
Rizki Putri Sekarini, M.Pd

Rizki Putri Sekarini, M.Pd

LEBIH AWAL, HARI PERTAMA MASUK SEKOLAH DIISI PEMBAGIAN KELAS DAN PERSIAPAN MPLS

HARI PERTAMA MPLS, SEKOLAH MENGUNDANG ORANG TUA SISWA BARU

Peserta Didik Kelas 9, kelas 8 dan Kelas 7 Baru menerima penjelasan dari Wakil Kepala Sekolah Bidang Kesiswaan
Bp. Kariyono, S.Pd terkait pelaksanaan Hari Pertama Masuk Sekolah dan MPLS, Sabtu 13 Juli 2019
#SEKOLAH, BERANDA SPENAPAN NEWS.COM Tahun Pelajaran Baru 2019/2020 SMP Negeri 8 Magelang, telah memulai hari Pertama Masuk sekolah lebih awal yaitu Sabtu, 13 Juli 2019 yang mana Hari Pertama Masuk Sekolah sesuai Kalender Pendidikan Tingkat Nasional baru masuk pada Senin, 15 Juli 2019. Kebijakan ini dimaksudkan agar pada Hari Pertama masuk sekolah senin mendatang peserta didik lebih sudah siap. 

Adapun activitas hari ini berdasarkan pantauan dari BSN.COM ada beberapa yang disampaikan dari Bidang Kesiswaan. diantaranya; Penyampaikan kembali Tata Tertib Sekolah, dan Pelaksanaan MPLS, Sementara dari Bidang Kurikulum menyampaikan Pembagian Kelas dan Jadwal Sementara selama masa MPLS. 

OSIS Selaku Pelaksana MPLS juga terlihat berkoordinasi secara Internal untuk menyambut para siswa baru kelas 7 Tahun Pelajaran 2019/2020. 

Selain OSIS juga tampak Pengurus Ekstrakurikuler Pramuka, Paspara, PMR, dan Teater juga mempersiapkan diri untuk mengisi kegiatan MPLS. 

MENGUNDANG ORANG TUA 
Selain siswa baru kelas 7 SMP Negeri 8 Magelang, yang akan mengikuti kegiatan MPLS, sekolah juga mengundang orang tua Peserta didik, Undangan dilayangkan melalui surat resmi No. 005/290/230.SMPN.08/2019 tertanggal 13 Juli 2019. Dalam surat resmi tersebut ditujukan kepada Orang tua siswa kelas VII SMP Negeri 8 Magelang, yang beralamat di Magelan dan Sekitarnya. 

Adapun isi surat tersebut sebagai berikut : 

Dimohon dengan hormat kami beritahukan bahwa berdasarkan Program Kegiatan MPLS SMP Negeri 8 Magelang, Kami mengundang Bapak/Ibu untuk hadir pada : 
Hari/Tanggal : Senin, 15 Juli 2019
Waktu            : 07.00 - Selesai 
Tempat           : SMP Negeri 8 Magelang  
Acara             : Sosialisasi Kegiatan MPLS
Pakaian          : Bebas Rapi Sopan. 

Demikian surat undangan kami sampaikan, Atas perhatian Bapak/Ibu kami Ucapkan Terima kasih. 

Surat tersebut ditanda tangani oleh Kepala Sekolah, Bapak Imam Baihaqi, S.Pd, M.Pd. 


Reporter : Pakmaz