Welcome to the EDUWIS junior high school offical website. "UNGGUL DALAM MUTU, SANTUN DALAM PERILAKU, BERJIWA RELIGIUS, DAN BERWAWASAN LINGKUNGAN"
Rizki Putri Sekarini, M.Pd

Rizki Putri Sekarini, M.Pd

SPENAPAN KIBARKAN MERAH PUTIH

SMP Negeri 8 Magelang (Spenapan) melaksanakan upacara bendera dalam rangka Peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke 78 Tahun 2023 di lapangan SMP Negeri 8 Magelang pada Kamis (17/8). Upacara tersebut diikuti oleh seluruh warga SMP Negeri 8 Magelang. 

Fitri Sholihati selalu pembina upacara hari ini menyampaikan amanat dari Menteri Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi bahwa Kemerdekaan Indonesia tidak dihadiahkan oleh bangsa asing, tetapi dipertaruhkan dengan seluruh jiwa dan raga. 

"Perjuangan itu masih kita teruskan sampai hari ini dengan Merdeka Belajar yang telah kita gerakkan selama empat tahun terakhir," ujar Fitri Sholihati selaku pembina sekaligus Wakil Kepala Sekolah Bidang Kesiswaan.

Petugas upacara peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia dilaksanakan oleh Pasukan Pengibar Bendera (Paspara Spenapan). Paspara Spenapan menghadirkan formasi yang apik dan berbeda untuk mengibarkan Sang Saka Merah Putih.






0 Komentar